Legalitas Perjudian di Amerika: Segalanya Masih Terus Diperjuangkan

Poker di USA

Kongres mengeluarkan tagihan terakhirnya pada tanggal 9 Desember dan ditangguhkan tanpa sedikit pertimbangan untuk melampirkan larangan perjudian online selama sesi lumpuh. Angka tersebut mengakhiri 2016 yang mengecewakan bagi undang-undang poker dengan catatan positif. Meski tidak ada kemajuan nyata, setidaknya tidak ada kerugian yang terlihat.

Segalanya Masih Menguntungkan

Namun, mungkin ada kerugian yang belum bisa kita lihat. Saya berpendapat bahwa warisan tahun terakhir ini terkait dengan keputusan berikutnya. Tagihan di California, Pennsylvania, New York dan Michigan maju lebih jauh dari sebelumnya, namun di tiga negara bagian pertama, semuanya berakhir dengan cara yang mengecilkan hati.

Jika tahun depan melihat tagihan masuk ke salah satu negara bagian tersebut, maka 2016 menandai kemajuan yang kuat dalam perjalanan menuju penyebaran poker online yang legal dan teratur ke seluruh negeri.

Atau mungkin 2016 adalah ketika semuanya mulai berantakan – ketika terbukti terlalu sulit bagi negara untuk mendorong permainan online di seberang garis. Ketika Donald Trump terpilih menjadi presiden dan membawa serta dia sebagai wakil presiden anti-game Mike Pence. Mereka bersama dengan cabang-cabang Republik Kongres penuh dengan anggota parlemen yang mendapat dana dari pejuang anti-perjudian online Sheldon Adelson.

Perkembangan di California

Memasuki tahun ini, sepertinya California telah jatuh di belakang Pennsylvania karena negara bagian berikutnya diharapkan dapat mengatur poker online karena adanya kebuntuan antara kepentingan game suku di negara bagian tersebut. Namun, di awal tahun, Majelis Adam Adam tampaknya menyelesaikan salah satu dari dua hambatan utama untuk berjalan dengan membuat kesepakatan bagi industri balap kuda untuk mendapatkan uang saku tahunan yang substansial sebagai imbalan atas pemberian hak untuk mengoperasikan situs poker online.

Baca Juga: Tips Poker: Cara Mengidentifikasi Pemain Agresif dan Pasif

Dampak dari balap kuda di kapal ditunjukkan pada bulan April ketika Majelis Komite Organisasi Pemerintah mengeluarkan RUU tersebut dengan suara bulat. Industri ini diarak ke orang-orang mic mulai dari peternak dan joki hingga pemilik, timsters dan pekerja, banyak di antaranya adalah penyokong lokal yang semuanya meninggikan undang-undang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *